Followers

Friday, March 11, 2011

MODE : SEDIH



*~ SEDIH ~*


SANG PEMBASUH SEDIH HATIKU

Aku bercerita pada bintang
dan juga rembulan....
ketika aku dapatkan cinta itu lagi
dari apa?.....
dari sebuah kekuatan cinta
yang telah kutanam lama

Aku bernyanyi merdu....
akan tembang-tembang kemesraan
hingga burung-burung di ranting basah
ikut menyanyi dengan siulan nyaring
seakan mengerti....
akan kebahagiaan yang kurasakan

Saat ini aku sedang berdiri.....
menghadap ke laut lepas
dengan kain sutra yang melilit tubuhku
debur ombak berarak menghampiri
dan semilir angin pantai........
sedang kau memeluk tubuhku dari belakang

Alam tengah bahagia....
karena aku tak pernah sakit hati
karena aku tak pernah lelah menunggu
untuk sebuah kehadiran...
....................................
kehadiran dirimu pada terang hariku

KARYA:BUNDA RIRI DAN NISSA
PURBALINGGA,26 MEI 2009

*~ CERITA SEDIH ~*





No comments:

Post a Comment

churp churp

Meh tgk ni gak... ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers
Lilypie Maternity tickers

My Son...

Lilypie Second Birthday tickers